You are currently viewing Wujud Empati, Kapolres Sorong Mendatangi Rumah Duka Anggotanya

Wujud Empati, Kapolres Sorong Mendatangi Rumah Duka Anggotanya

Aimas – kepolisian resor Sorong , Sebagai bentuk wujud ungkapan belasungkawa, Kapolres Sorong AKBP Iwan P Manurung S.i.k mewakili seluruh anggota Polres Sorong melayat ke rumah duka, mengungkapkan belasungkawa keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian Almarhum Brigpol Alfred Corneles welem bore. Kamis (07/4/2022)

Almarhum meninggal dunia di RS. Pertamina akibat kecelakaan yang terjadi di jl Arfak depan Belagri kel.klakublik distrik Sorong kota pada tanggal 06/4/22 akibat laka lantas

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga, dengan suasana yang penuh duka, dimana kapolres menyempatkan diri berada di samping jenazah untuk terakhir kalinya

Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa. Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kapolres Sorong mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga almarhum diterima disisi Tuhan YME .

“Kita mendoakan semoga almarhum Brigpol Alfred Corneles welem bore diterima disisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolres.

Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga Almarhum yang ditinggalkan,”

Dalam kunjungan duka tersebut, Kapolres sorong didampingi Wakapolres sorong, PLH Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, serta personil Polres Sorong

Humas polres sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply