You are currently viewing Tumbuhkan Minat Baca, Polres Sorong Salurkan Bantuan Buku di Kampung Kurwato Kab.Sorong Dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi.

Tumbuhkan Minat Baca, Polres Sorong Salurkan Bantuan Buku di Kampung Kurwato Kab.Sorong Dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi.

Polres Sorong – Untuk menumbuhkan minat baca dikalangan pelajar, Polres Sorong memberikan bantuan di kampung kurwato Kel.Malawele kabupaten Sorong, sebagai bagian dari program Polri peduli budaya literasi pada kamis (31/8/2023)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H,.S.I.K,.M.H dan Wakapolres Sorong Kompol Emmy fenitiruma, S.Sos serta pejabat utama Polres Sorong.

Bantuan buku ini diserahkan langsung oleh Kapolres Sorong yang mendapat apresiasi positif dari Kepala Kampung Bapak Dullah Iriwanas

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap budaya literasi terutama menumbuhkan minat membaca dikalangan generasi muda untuk mendukung pembelajaran yang efektif ditengah gempuran Gadget atau Smartphone maupun media sosial.

“Kegiatan ini merupakan program dari Mabes Polri dalam rangka peduli budaya literasi sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi adik-adik”. ungkap Kapolres Sorong saat menyerahkan buku kepada Kepala Kampung kurwato Bapak Dullah Iriwanas

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan budaya literasi agar adik-adik gemar membaca, sehingga dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang gemilang dimasa yang akan datang,” Tutup Kapolres.

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply