You are currently viewing Sub Panda Sorong Raya Periksa Kesehatan Tahap Pertama Casis Bintara Polri.

Sub Panda Sorong Raya Periksa Kesehatan Tahap Pertama Casis Bintara Polri.

Kota Sorong – Setelah dinyatakan lulus dalam tahap pemeriksaan administrasi, maka para casis Bintara dan Tamtama Polri tahun 2024 sub Panda Sorong Raya melaksanakan pemeriksaan kesehatan atau Rikkes tahap pertama gelombang 1.

Pemeriksaan Kesehatan dilaksanakan di Gedung Lambert Jitmau Kantor Walikota Sorong pada Jumat (26/4/2024).

Sebanyak 304 orang casis polki dan 96 orang casis polwan diperiksa kesehatannya yang terdiri dari pemeriksaan komposisi tubuh, Tensi/ nadi, pemeriksaan THT, pemeriksaan mata, gigi , pemeriksaan fisik dan pendalaman.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kabag Dalpers Ro SDM Polda Papua Barat AKBP Dadang Kurniawan Winjaya , S.I.K., M.H. dengan melibatkan personil dari Pusdokkes Polri , Biddokkes Polda Papua Barat kemudian ada tim pengawasan internal dari Itwasda dan Bid Propam Polda Papua Barat.

Sub Panda Sorong Raya akan melaksanakan Penerimaan Polri yang berasal dari Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Maybrat, Kabupaten Tamrauw , Kabupaten Raja Ampat serta casis yang berasal dari Kaimana atau Fak Fak yang memilih mengikuti test di Sub Panda Sorong Raya.

Penerimaan Polri menerapkan sistem Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) serta clean and clear dari setiap item test.

Humas Polresta Sorong Kota

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply