You are currently viewing Siraman Rohani Secara Virtual Polres Sorong

Siraman Rohani Secara Virtual Polres Sorong

Aimas – kepolisian resor sorong memiliki Kegiatan rutin setiap kamis pagi yang merupakan program pembinaan dan pelatihan anggota polri untuk lebih mendekatkan diri kepada penciptanya, tidak hanya yang beragama islam, agama kristen, hindu pun juga mendapatkan siraman rohani sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh Bag Sdm Polres Sorong. 

Namun di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini siraman rohani pun dilakukan melalui Virtual conference. Kamis (17/03/22) bertempat di Masjid Al-harizi dan yang beragama nasrani di aula endra laksamana serta hindu di ruang vicon telah dilangsungkan giat Binrohtal Virtual dengan aplikasi Zoom Meeting secara langsung dari Sdm Polda Papua barat. 

Anggota Polres sorong  mendapatkan kesempatan mengikuti siraman rohani tersebut

Plh kabag sumda polres sorong Iptu Lambok Simanjuntak S.H mengatakan  “program positif seperti ini layak untuk kita banggakan, selain kita berdinas kita juga perlu siraman rohani sebagai landasan kita dalam bekerja di lapangan” Pangkasnya. 

Usai kegiatan pengajian para anggota pun melaksanakan kegiatan kedinasan rutinya di masing masing wilayah hukum polres Sorong. 

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply