You are currently viewing Silaturahmi Dengan Danrem, Kapolres Sorong Aimas Kunjungi Markas Korem 181/PVT Sorong

Silaturahmi Dengan Danrem, Kapolres Sorong Aimas Kunjungi Markas Korem 181/PVT Sorong

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Korem 181/PVT Sorong, Rabu (09/03/2022)

Kurang lebih 1 jam suasana hangat dan akrab tercipta di ruangan lobby Danrem 181/PVT Sorong antara pejabat Utama TNI – AD di Kota Sorong dan Unsur Pimpinan Polri dalam kegiatan ramah tamah dan silaturahmi.

Kedatangan Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik bersama
Direktur Polairud Polda Papua Barat Kombes Pol Budi Utomo, S. IK Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen, S. IK M. Si, Kompol Sofyan Efendi S.H Kasi Patwal Air Dit Pol Airud Polda Papua Barat dan Kompol Syaifurrahman S.Ik Kasubdit Gakkum Dit Polair Polda Papua Barat dan disambut langsung Komandan Korem 181/PVT Brigjend TNI Wawan Erawan S.E M.M didampingi Kasi Pers Letkol Arh Hany Mahmudi dan Kasi Log Kolonel CBA Roni Kurniawan S.H M.I.Pol.

Pertemuan petinggi TNI AD dan pejabat Polri di wilayah Kota Sorong dalam rangka meningkatkan sinergitas antar kedua satuan dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Sorong Aimas Polda Papua Barat.

“TNI Polri itu selalu berdampingan , agar masyarakat itu merasa aman” Ujar Danrem 181/PVT.

Hal ini juga menjadi perkenalan Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S.IK yang baru beberapa bulan menjabat.

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply