You are currently viewing Sat Resnarkoba polres Sorong berhasil mengungkap tindak pidana narkoba

Sat Resnarkoba polres Sorong berhasil mengungkap tindak pidana narkoba

Aimas- kepolisian resor Sorong ,Satuan Resnarkoba, Polres Sorong,pada Hari Rabu tanggal 23 Maret 2022 s/d Kamis tanggal 24 Maret 2022, sekitar pukul 19.30 s/d 06.55 WIT berhasil mengamankan 3 pelaku kasus narkoba, berinisial R.L (18 Th) dengan barang bukti 1. 7 (tujuh) paket 50 ganja kering (di dalam dos rokok Surya 12,1 (satu) unit HP merk Samsung, sedangkan inisial M.F(22 Th) dengan barang bukti berupa ,1 (satu) unit HP merk Vivo 1601 , 1 (satu) unit motor Honda Vario warna hitam.dan inisial F.S (22 Th) dengan barang bukti berupa – 1 (satu) paket 500 di dalam kantong plastik bening,14 (empat belas) paket 50 di bungkus kertas di dalam plastik hitam.

  • 1 (satu) unit HP merk Redmi note 6 Pro
  • 1 (satu) unit motor Honda Scoopy warna coklat serta barang bukti dua paket plastik ukuran sedang, yang diduga narkotika jenis ganja.

Kronologis kejadian pada pukul 19.30 wit Berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba di jln inggray kel. Klamana, km.12 kota Sorong, Tim Opsnal Sat. Resnarkoba Polres Sorong yang dipimpin oleh KBO sat Resnarkoba ,langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap TSK. 1 An. R. L dan TSK.2 An. M. F, setelah dilakukan penggeledahan di temukan 7 (tujuh) paket narkotika jenis ganja pada TSK.1 kemudian para TSK dan BB kami amankan ke Polres Sorong guna dilakukan pengembangan.

Selanjutnya pada Pukul 06.55 WIT, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sorong tiba di jln. Basuki Rahmat Kota Sorong dan melakukan penangkapan terhadap TSK.3 An. F. S di samping jalan depan toko Rahmat, setelah dilakukan penggeledahan badan di temukan 1 (satu) paket 500 di dalam kantong plastik bening dan 14 (empat belas) paket 50 di bungkus kertas di dalam plastik hitam.

Dan pada pukul 07.35 WIT, Tim Opsnal Sat. Resnarkoba Polres Sorong menuju Polres Sorong untuk mengamankan para TSK.3 dan BB guna dilakukan proses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.

Tindakan Kepolisian, yaitu membuat LP / 91 / III / SPKT.I, melakukan introgasi awal, melakukan tes urine.

Humas polres sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply