You are currently viewing Safari Natal, Kapolsek Seget Ikut Ibadah dan Turut Serta Bagikan Bingkisan kepada Jemaat

Safari Natal, Kapolsek Seget Ikut Ibadah dan Turut Serta Bagikan Bingkisan kepada Jemaat

Aimas, Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos yang di wakili Briptu B.Okoka, Forkopimda dan beberapa pejabat Pemkab Sorong mengunjungi Distrik Seget dalam rangka Safari Natal oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong yang di laksanakan di gedung sebaguna kampung seget Distrik Seget Kabupaten Sorong, Rabu (14/12/2022) pukul 16.00 Wit s/d selesai

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Kab. Sorong Yan Piet Mosso, S. Sos., MM yang di wakili Kepala Dinas BPBD (Badan Penagulagan Bencana Daerah) Sekertaris Bapak Lukas Kalawen, SH, Kepala Distrik Seget Albertho, SE., MM, Kapolsek Seget yang di wakili Piket Jaga Polsek Seget Briptu B.Okoka, Danramil Seget yang diwakili Serda Sah Sitimorang, Kepala Kampung Se-distrik Seget dari 9 kampung dan Warga masyarakat

Di dalam kegiatan safari Natal oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong yang di laksanakan di gedung sebaguna kampung seget Distrik Seget yang diawali Ibadah di pimpin oleh penatua Yance Ageloli dengan Tema : “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain.” (MATIUS 2:12) dan Sub Tema “Melalui Perayaan Natal Tahun 2022, Mari Kita Bersatu Hati Dalam Kasih Tuhan Untuk Membangun Tanah Malamoi Yang Lebih Maju dan Bermartabat”

Kemudian sambutan oleh Kepala Dinas BPBD (Badan Penagulagan Bencana Daerah) Sekertaris Bapak Lukas Kalawen, SH yang intinya menyampaikan bahwa Kami mewakili Pj. bupati Kab. Sorong mengucapkan selamat natal tahun 2022 dan selamat tahun baru 2023 serta terimakasih kepada masyarakat atas kehadiran serta ibadah natal bersama hari ini. Perayaan Natal selalu membawa suka cita bagi kita umat kristiani oleh sebab itu maka kami pemerintah Daerah berharap masyarakat dapat mengambil hikmah dan dapat hidup secara harmoni untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan selalu bersinergi antara pemerintah tingkat distrik, polsek serta koramil agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman.

Selanjutnya Penyerahan Bingkisan Natal sebanyak 100 paket sembako kepala keluarga yang kurang mampu dan lansia di serahkan secara simbolis bukan hanya pada mayoritas Nasrani tapi mengikat tali persaudaraan kepada Yang beragama Muslim juga bekepada beberapa kepala keluarga yang hadir dan setelah acara selesai akan di serahkan kepada masing-masing kepala kampung untuk di bagikan kepada masing-masing warganya yang kurang mampu dan lansia.

Di dalam kegiatan Kapolsek Seget IPTU Herianto, SH di wakili Piket Jaga Briptu B. Okoka turut serta membagikan paket Sembako kepala keluarga yang kurang mampu dan lansia. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply