You are currently viewing Polres Sorong Gelar Kegiatan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Polres Sorong Gelar Kegiatan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Kepolisian Resor Sorong, – Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Polres Sorong. Polres Sorong Menggelar Deklarasi Pencanangan WBK dan WBBM, bertempat di aula Patria Tama Polres Sorong, Senin (4 April 2022) Pukul 11.00 Wit S/D Pukul 11.30 Wit.

Deklarasi yang di pimpin Kapolres Sorong AKBP. Iwan P. manurung, S. Ik dan di ikuti oleh Bupati Kabupaten Sorong yang di wakili oleh Wakil Bupati Sorong, Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Komandan Pasmar 3 Sorong, Kejaksaan Negeri Sorong yang diwakili oleh Kasi PBBBR, Perwakilan Dandim 18/02 Sorong, Kepala BPS sorong, Kepala KPPN Sorong, Ketua Persatuan Gereja Gereja Papua, Ketua Ikaswara, Ketua MUI Kab. Sorong, Unimuda Sorong dan Para Pejabat Utama Polres Sorong.

Polres Sorong merupakan salah satu Polres yang ditunjuk satuan atas dalam hal ini Polda Papua Barat sebagai salah satu yang tunjuk untuk mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Polres Sorong Tahun 2022.

Kegiatan ditandai dengan penanda tanganan piagam dan dilanjutkan Penandatanganan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) oleh kapolres Sorong, unsur Forkopinda serta beberapa tamu undangan lainya dan Selama kegiatan berlangsung tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply