You are currently viewing Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru di Lingkungan Polres Sorong

Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru di Lingkungan Polres Sorong

Polres Sorong – Setelah di laksanakan upacara serah terima jabatan kepada 4 orang Pejabat Utama (PJU) polres sorong di lanjutkan dengan rangkaian kegiatan pisah sambut bertempat di Aula Endra dharmalaksa (14/3/23) pagi.

Rangkaian acara pisah sambut ini di hadiri Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru,S.H., S.I.K., M.H. Pejabat lama dan Baru, Kabag Ren, Kasatres Narkoba, Kasat Pol Air , dan Kasat Lantas,serta Bhayangkari cab.sorong.

“Pergantian pejabat ini merupakan hal biasa dilakukan di lingkungan Polri termasuk di jajaran Polres Sorong” ucap Kapolres Sorong dalam arahan pisah sambut.

Acara pisah sambut yang di laksanakan ini, merupakan rasa syukur dan terima kasih kepada pejabat lama dan baru yang akan melanjutkan tugas sesuai penempatan mereka masing-masing, ujarnya.

Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang di berikan selama menjabat di lingkungan polres sorong, di harapkan kinerja yang sudah berjalan di lanjutkan oleh pejabat baru.

“Semoga pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan Polres sorong dan pejabat lama semoga semakin sukses di tempat yang baru” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh perwira dan Brigadir polres sorong, agar memberikan dukungan dan membangun kerjasama yang baik, harmonis dengan pejabat yang baru, sebagaimana yang sudah di laksanakan selama ini.tutup Kapolres.

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply