You are currently viewing Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sorong Ingatkan Personil Untuk Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sorong Ingatkan Personil Untuk Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Aimas – kepolsian resor sorong , Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P Manurung Si.k pimpin langsung apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sorong, Senin (25/07/2022). Pagi

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan juga turut hadir para Kabag, para Kasat, para Perwira,Kapolsek dan Personel Polres Sorong

Kapolres Sorong mengingatkan kepada anggotanya tentang tanggungjawab sebagai anggota Polri.
“Kita harus punya budaya malu, kalau diberi enak jangan seenaknya, kalau diberikan kewenangan jangan sewenang-wenang, semua ada pertanggungjawabannya,” kata Kapolres.

“Agar anggota Polres Sorong tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Dinas Kepolisian,” ucapnya.

Lebih lanjut, kapolres juga mewanti-wanti para personelnya untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun.

“Mari kita jaga nama baik institusi Polri yang kita cintai ini, kita punya Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman dan hindari berbuat pelanggaran sekecil apapun”, tutupnya mengakhiri.

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply