You are currently viewing Pimpin Apel Pagi Kapolres Sorong Apresiasi Personil atas pengamanan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Pimpin Apel Pagi Kapolres Sorong Apresiasi Personil atas pengamanan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Polres Sorong, – Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil pengamanan dan masyarakat Kabupaten Sorong atas terselenggaranya Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang aman dan damai. Ucapan terima kasih ini disampaikan pada apel pagi Senin (4/2/2024)

Dalam sambutannya, Kapolres Sorong menyampaikan rasa bangganya terhadap seluruh personil kepolisian, yang telah bekerja keras menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Ia juga mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan mendukung pelaksanaan demokrasi.
“Terima kasih kepada seluruh personil pengamanan, baik dari kepolisian,TNI, maupun instansi terkait lainnya, yang telah bekerja dengan penuh dedikasi. Juga kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kapolres Sorong

Kapolres menambahkan, “Semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi ladang amal ibadah, dan keberhasilan ini merupakan kerjasama kita semua demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Sorong.”pungkasnya.

Sebelum menutup arahan Kapolres Sorong juga mengingatkan personil agar selalu memantau situasi dan kondisi diwilkum kabupaten sorong menjelang Pilkada di bulan november mendatang.

Selanjutnua kapolres mengucapkan Terima kasih dan ucapan syukur atas pelaksanaan Pemilu yang berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti. Harapan Kapolres Sorong adalah agar semangat positif ini dapat menjadi landasan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply