You are currently viewing Piket Patmor Sat Samapta Polres Sorong laksanakan patroli Siang hari antisipasi 3C

Piket Patmor Sat Samapta Polres Sorong laksanakan patroli Siang hari antisipasi 3C

Polres Sorong – Piket Patroli Motor (Patmor) Sat. Samapta Polres Sorong melakukan patroli dengan sasaran pemukiman, perumahan dan jalan raya serta patroli dialogis dengan warga masyarakat guna menyampaikan Harkamtibmas, Minggu (30/07/2023).

Tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal waktu, dan untuk mengatisipasi hal itu, Piket Patroli Motor (Patmor) Sat. Samapta Polres Sorong mengantisipasi dengan kegiatan patroli siang hari pada saat jam jam rawan.

Piket Patmor Regu II berjumlah 6 (enam) dipimpin BRIPKA JUNAIDY FATTAH juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat sedang patroli guna menyampaikan himbauan dan memberikan pesan – pesan kamtibmas, supaya warga masyarakat aktif bersama Polri bersinergi guna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, pada saat itu juga berdialog dengan para pemuda untuk menjalin kemitraan dan memberïkan himbauan agar senatiasa selalu meningkatkan kesadaran tetang pentingnya menjaga Harkamtibmas.

“Patroli siang merupakan salah satu upaya Piket Patmor untuk tidak memberikan ruang dan kesempatan terhadap pelaku aksi kriminal yang dilakukan setiap saat baik siang maupun malam.” pungkas Kanit Patmor IPDA Muhamad iIham, SH

”Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas di lingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Hukum Polres Sorong tetap aman dan kondusif,” Tegasnya.
(Hms/Amr)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply