You are currently viewing Menciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Personil Polres Sorong Melalui Satgas Preventif Melaksanakan Patroli.

Menciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Personil Polres Sorong Melalui Satgas Preventif Melaksanakan Patroli.

Aimas- Cuaca Yang Begitu cerah tidak menyurutkan semangat para personil polres Sorong melalui Satgas preventif melaksanakan patroli. Adapun patroli Yang dilaksanakan Pada Hari Jumat (29/9/2023).
Mulai dari pkl 09:00 WIT s/d 12:00 WIT.

Sasaran Giat Yang dilaksanakan Satgas preventif Ops pekat III Mansinam 2023 yaitu melaksanakan patroli dan menyambangi para pelajar di jln.pariwisata dan tak lupa juga menghimbau agar tidak bolos sekolah dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum serta selalu waspadai aksi kejahatan dimana pun.

Kemudian tak lupa juga melalui Kasatgas preventif Ops pekat lll mansinam 2023 Ipda Muhammad Ilham S.H. bersama 1 Personil Melaksanakan Himbauan dan menyambangi masyarakat Adapun juga para Personil memberikan pesan-pesan kepolisian agar selalu membantu polisi dalam melaksanankan tugas apa bila melihat atau mencurigai adanya tindak pidana agar segera melapor ke kantor polisi terdekat (110) dan menghindari kejahatan yang berhubungan dengan penyakit masyarakat.

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply