You are currently viewing Kapolsek Makbon IPTU Max Gosner Pigai, S. Sos Pimpin Razia / Swiping KRYD di Sore Hari

Kapolsek Makbon IPTU Max Gosner Pigai, S. Sos Pimpin Razia / Swiping KRYD di Sore Hari

Aimas, Kapolsek Makbon IPTU Max Gosner Pigai, S. Sos pimpin Razia/Swiping Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Bertempat di pertigaan Kampung Malawor Jalur umum Sorong-Tambrauw-Manokwari, Senin (24/10/2022) Sore hari

Kegiatan di laksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sorong Nomor Sprin/766/X/PAM/l.3.3/2022/Bag Ops,Tanggal 19 Oktober 2022.
 
Bersama anggotanya, Kapolsek Makbon melaksanakan KRYD yang di awali APP oleh Kapolsek Makbon IPTU Max Gosner Pigai, S. Sos dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan damai pasca Penyerangan atau pembunuhan sadis terhadap 4 (empat) orang para pekerja jalan Trans Papua Barat (Moskona Timur – Maybrat)

Didalam kegiatan tersebut, Kapolsek Makbon bersama Anggota juga memberikan himbauan kepada para Sopir dan pengendara SPM agar berhati -hati dalam berkendara. Dan apabila ada yang mengetahui atau mendapatkan informasi sekecil apapun terkait 12 Tersangka DPO ini bisa langsung menghubungi Polsek Makbon/Polsubsektor Malawor untuk segera di tindak lanjuti

“Kami menggelar KRYD dengan sasaran Miras, Sajam dan 12 DPO kasus penyerangan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas selalu kondusif,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, KRYD digelar selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan juga mencegah terjadinya aksi kejahatan di jalan raya seperti begal, curas, curanmor, narkoba dan mobilitas ternak hasil curian.
 
“Sasaran utama kami mencegah penyaluran miras dan larinya DPO melalui jalur wilayah hukum Polsek Makbon,” tambahnya.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik., menuturkan, dengan dilaksanakan KRYD ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Sorong, Ucap Kapolres (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply