You are currently viewing Kapolres Polres Sorong menghadiri pelepasan Takbir keliling

Kapolres Polres Sorong menghadiri pelepasan Takbir keliling

Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru,S.H.,S.I.K., M.H.menghadiri pelepasan Takbir Keliling bertempat di Jln. Poros Aimas Kelurahan Malawili Distrik Aimas dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Jumat 21/4 /23 malam.

Pelepasan Takbir Keliling dalam rangka Hari raya idul Fitri 1444 H/ 2023 dengan mengambil Start Alun-Alun Kota Aimas-Jln. Wortel Unit 2-Mariat Pantai- Mariat Sp.2-Sp.1-Tugu Merah-Finish Alun-Alun Kota Aimas Kab. Soeong dengan menggunakan Kendaraan Roda 4 dan kendaraan Roda 2, dan jumlah peserta di perkirakan Kurang lebih ±2000 orang

Pelepasan Pawai takbiran tersebut di pimpin Oleh Yan Piet Moso, S.Sos., M.M., M.AP ( Pj. Bupati Sorong) bersama Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H Serta dihadiri Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos (Danpasmar III), Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S.E., M.I.P (Dandim 1802/Sorong), Letkol Laut Tri Eko Purnomo, S.H (Kaposda BIN Kab Sorong), Unsur Forkopimda, dan Masyarakat Kab. sorong yang antusias mengikuti Pawai Takbiran.

Untuk Antisipasi Gangguan Keamanan dan untuk kelacaran pelaksanaan pawai takbiran tersebut Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H mengkerahkan Personil Untuk Pengawalan dan pengamanan.

Dalam sambutannya Yan Piet Moso, S.Sos., M.M., M.AP ( Pj. Bupati Sorong) mengatakan Atas nama pemerintah kami mengucapkan selamat merayakan hari raya idul Fitri 1444 hijriah tahun 2023 M, dan saya berterimakasih pada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini, khususnya kepada Polres Sorong yang telah melaksanakan pengamanan sehingga acara Pawai Takbiran ini berjalan dengan sangat Aman walaupun cuaca malam ini sempat di guyur hujan, namun tidak ada hambatan bagi Personil Polres Sorong dalam melaksanakan pengaturan, Pengamanan dan pengawalan,”ucapnya

“kapolres Sorong juga menghimbau Kepada warga masyarakat yang ikut Pawai,” Diingatkan kepada Para Peserta Pawai agar membawa kendaraan dengan hati-hati perhatikan Keamanan, Jangan terpancing dengan tindakan Profokatif, Marilah kita tunjukkan bahwa Pawai ini adalah kita sedang melaksanakan Ibadah”. Jelas kapolres.

Humas polres sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply