You are currently viewing Ka Polres Sorong Mengecek casis yang mendaftar Polri di Polres Sorong

Ka Polres Sorong Mengecek casis yang mendaftar Polri di Polres Sorong

Aimas- Kepolisian Resor Sorong, AKBP Iwan P Manurung S.ik di damping PLH Kabag Sumda Iptu L.simanjuntak,S.H mengecek jalannya para calon siswa-siswi yang sudah mendaftar di ruang Lobby bag sumda polres sorong, Rabu (06/4/2022).

Bag Sumda Polres Sorong menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta clear and clean dalam penerimaan calon Polisi tahun ini. Ini dilakukan dalam rangka mendapatkan anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparan).

Kapolres sorong AKBP Iwan P Manurung S.ik menyampaikan, bahwa sampai hari ini tanggal 06 april 2022 animo pendaftaran calon polisi sebanyak 300 peserta dan kapolres memberikan arahan kepada para calon siswa siswi harus tanamkan dalam diri masing-masing bahwa saya harus lulus masuk polisi.
“Adik-adik harus semangat, raihlah cita- citamu setinggi bintang dilangit. Berilah kebanggaan tersendiri buat kedua orang tua, sanak saudara semua, bahwa adik-adik dapat menjadi anggota Polri yang baik,” “ujar Kapolres”

Kapolres pun meminta melengkapi semua berkas yang belum dilengkapi, segera mungkin sehingga semuanya lulus semua.
“Saya harapkan bila besok berangkat mengikuti seleksi di Polda Papua Barat, bersainglah secara sehat jaga nama baik pengiriman Polres Sorong, saling menjaga dan saling membantu bila ada yang mengalami kesusahan, segera laporkan kepada Anggota saya yang mendampingi adik-adik sekalian

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply