You are currently viewing Jelang Nataru, Bhabinkamtibmas Polsek Beraur Tingkatkan Sambang Dan Himbauan Terkait Penyakit Masyarakat (Pekat)

Jelang Nataru, Bhabinkamtibmas Polsek Beraur Tingkatkan Sambang Dan Himbauan Terkait Penyakit Masyarakat (Pekat)

Aimas, Segala macam upaya dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif utamanya di Kampung binaannya, terus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Beraur di Kampung Wariau Distrik Klamono Bripka Azhari M. Maimun, dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, terlebih di saat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru serta mendukung pelaksanaan Operasi Kewilayahan, Jumat (16/12/2022) pukul 10.00 Wit

Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat sambang dan patroli dialogis dengan serta memberikan penyuluhan terkait penyakit masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Azhari M. Maimun yang menyambangi warga binaannya di Kampung Wariau. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat yang ada di Kampung binaan agar selalu berkontribusi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tempat tinggal dan sekitarnya serta menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat yang lainnya.

Bripka Azhari M. Maimun juga mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam hal menjaga kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada aparat berwajib yakni Bhabinkamtibmas kaitan dengan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menghimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu kurang baik atau Hoax di medsos yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sosial ditengah masyarakat. “Jadilah warga yang bijak dalam bermedia sosial, dan selalu berhati- hati dengan informasi¬≤ yang di dapat dari sumber media maupun secara lisan sebelum membagikan informasi tersebut kepada orang lain” ucapnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas menyambangi anak anak di kampung binaan dan menyampaikan kepada adik adik agar bersekolah dengan rajin karena cita cita kalian masih panjang dan jangan terpengaruh dengan hal hal yang negatif (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply