You are currently viewing Berikan Rasa aman dan nyaman, Polres Sorong Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih di sejumlah masjid

Berikan Rasa aman dan nyaman, Polres Sorong Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih di sejumlah masjid

Polres Sorong melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih selama bulan suci ramadhan. Pengamanan ini dimaksudkan untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas, Selasa (12/03/2024) Malam

Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa pengamanan dilakukan dari hari pertama hingga hari terakhir ibadah sholat tarawih.

Untuk personel Polres Sorong, kami terjunkan di masjid-masjid besar yang ada di Kabupaten Sorong dan untuk Polsek jajaran menyesuaikan pada wilayah hukumnya masing-masing,” ungkapnya.

Kapolres Sorong menambahkan, usai pelaksanaan pengamanan di area masjid, personel Polres Sorong juga melaksanakan patroli malam pada wilayah-wilayah rawan kejahatan dengan harapan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.
“Melalui rangkain kegiatan tersebut. Diharapkan dapat terciptanya rasa aman dan nyaman saat masyarakat melaksanakan ibadah sholat tarawih,” imbuhnya.

Kesempatan itu, Kapolres Sorong juga menghimbau masyarakat untuk terus menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan ronda malam serta menginformasikan kepada petugas terdekat jika mengetahui adanya tindak pidana. “Mari kita bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Sehingga semua dapat nyaman, dalam melaksanakan ibadah Ramadhan,” tutupnya.

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply