You are currently viewing APEL FUNGSI MENINGKATKAN DISIPLIN DAN TANGGUNG JAWAB ANGGOTA POLRI

APEL FUNGSI MENINGKATKAN DISIPLIN DAN TANGGUNG JAWAB ANGGOTA POLRI

Polres Sorong, Pelaksanaan Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dan atensi pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab setiap anggota Polri.

Terlihat ada sedikit berbeda dari apel pagi pada umumnya yang seperti biasa diambil oleh Kapolres atau Wakapolres dan atau Para Perwira lainnya. Kali ini personel Polres Sorong dibagi sesuai Bagian dan Per Fungsi ( APEL FUNGSI ) masing-masing. Apel kali ini ialah Apel Per Satuan Fungsi yang mana mengambil arahannya ialah Kabag dan Kasat satuan masing masing.bertempat di halaman Ma polres Sorong 22/02/23 pagi.

Apel fungsi bertujuan untuk masing-masing Kabag dan Kasat bisa langsung mengecek Kesiapan Personelnya secara langsung baik sikap tampang maupun kesiapan operasional serta pembagian tugas.

Dalam tempat terpisah, Waka Polres Sorong Kompol Emmy fenitiruma,.S.Sos menjelaskan “Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap Rabu agar para Kabag dan Kasat bisa mengevaluasi dan memberikan penilaian dan pengarahan sesuai poksinya,” jelas Waka polres

Humas polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply